728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Sunday, 9 March 2014

Organisasi Zionis Bertekad Gelar Konferensi untuk Kuasai al Aqsha

TarqiyahAlquds – Organisasi Zionis bertekad menggelar konferensi di kota al Quds, Selasa (11/3), untuk membahas penerapan kontrol Zionis atas masjid al Aqsha menggantikan kedaulatan Yordania yang ada saat ini dan menyiapkan suasana untuk tahap tersebut.
Organisasi Kuil Yahudi dalam menyataannya hari Ahad (9/3) mengatakan, mereka akan menggelar konferensi dengan tema “Penerapan Kedaulatan al Masjid al Aqsha” yang dihadiri Wakil Ketua Knesset Zionis Moshe Figlin dan sejumlah rabi Yahudi pada hari Selasa besok.
Konferensi ini akan membahas apa yang diusulkan di dalam Knesset pada bulan lalu, terkait RUU penerapan kedaulatan Zionis secara penuh atas masjid al Aqsha menggantikan Yordania.
Sebelumnya Yordania dan kelompok regional di PBB, termasuk di antaranya adalah OKI, mengungkapkan kemarahan dan kecemasan mereka atas tindakan Zionis yang ilegal tersebut di al Quds, terutama dimulainya pembahasan di dalam Knesset seputar UU penerapan kedaulatan Zionis atas tempat-tempat suci di al Quds.
Sebelumnya anggota Knesset pada 25 Februari lalu membahas usulan Moshe Figlin untuk pemberlakukan kedaulatan Zionis atas masjid al Aqsha menggantikan Yordania. Sidang berakhir dengan kericuhan, terutama kelompok kiri yang menyerang partai-partai berhaluan kanan dan menuduh berupaya mengobarkan kawasan kembali.
Akhirnya diskusi berubah menjadi debat antara yang mendukung dan menentang usulan tersebut. Usulan mendapatkan penentangan dari sejumlah besar anggota Knesset. Sementara itu pada hari kedua setelah sidang Knesset tersebut, Yordania mengusir dubes Zionis dari Amman. Sebagai sikap penentangan mereka atas usulan penerapan kedaulatan Zionis atas al Aqsha. (asw)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Organisasi Zionis Bertekad Gelar Konferensi untuk Kuasai al Aqsha Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online