728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Monday, 3 March 2014

Mau Cepat Negara Ini Hancur, Yuk Golput!

Tarqiyah :
Yuk golput,

Malas sekali rasanya meluangkan hanya beberapa menit untuk mencari tahu profil-profil calon anggota legislatif, mencari tahu kerja nyata para calon anggota dewan. Malas sekali, bahkan di zaman yang serba canggih dan cepat seperti sekarang ini

Yuk golput,

Biarkan pemerintahan diisi oleh orang orang yang tidak jujur, karena sebenarnya bobroknya pemerintahan bukan karena banyaknya orang orang jahat yang duduk dalam pemerintahan, tapi karena kurangnya orang orang baik yang mau masuk ke dalam lubang pemerintahan

Biarkan mereka yang tidak pernah takut akan pertanggung jawaban atas amanah yang mengisi kursi pemerintahan.

Yuk golput,

Dan kemudian kita pelihara pohon ke-tidak percaya-an terhadap pemerintah agar akarnya menghujam jauh ke dalam erut bumi dan batangnya tumbuh tinggi menyaingi langit.

Yuk golput,

Mari biarkan impian kita untuk Indonesia yang lebih maju, yang selalu menjadi topik obrolan, hanya menjadi angin lalu. Biarkan rasa cemburu kita kepada negara-negara lain terus bersemi. Cemburu atas kemajuan teknologinya, cemburu pada tingkat kesejahteraan penduduknya, cemburu pada tinggi nya tingkat keamanan negara lain, cemburu pada bagusnya sistem pendidikan di negara tetangga, betapa tertata nya sistem pemerintahan di sana, betapa nyamannya fasilitas kesehatan di negara-negara lain. Biarkan, biarkan kecemburuan itu berhenti pada obrolan kita di warung-warung kopi, terbang bersama angin malam. Biarkan, biarkan mimpi-mimpi kita akan Indonesia yang lebih maju berhenti di kolom opini koran dan terbuang bersama lembaran koran pagi.

Yuk golput,

Dan biarkan boneka-boneka pesanan para pengusaha yang ‘membenahi’ negeri ini. Biarkan mereka membuat undang-undang atau kebijakan lainnya tanpa memikirkan nasib si jelata. Biarkan kita semakin bodoh dibodoh-bodohi oleh boneka-boneka bodoh.

Yuk golput,

Agar sumpah serapah terhadap para koruptor terus melangit di setiap sudut negara kita. Biar saja.

Agar headline koran koran tingkat nasional hingga lokal penuh dengan berita korupsi penggelapan data, ‘penggendutan’ anggaran. Karena majunya mereka ke pentas politik dengan misi terbayarnya ‘modal kampanye’ dulu. Dan tentu, karena didalam diri mereka bahkan tidak hadir Zat Yang Maha Mengawasi segala tindak-tanduk manusia.

Yuk golput,

Teruslah mengingkari kata hati dan menutup mata terhadap kerja-kerja nyata dan tulus para politisi yang benar-benar peduli rakyat, yang benar benar memperjuangkan nasib rakyat kecil. Wakil rakyat yang selalu takut akan pertanggung jawaban pada hari akhir kelak atas amanah yang diemban. Yang mau membenahi semerawut politik di negeri ini, walaupun ancaman tak henti datang.

Yuk golput

Dan kita akan terus menggadaikan kehidupan kita di negeri ini. Tercekik oleh harga kebutuhan dasar, terkekan oleh birokrasi, terpedaya oleh media, terbawa isu, terkendalikan oleh para pemerintah. Dan membiarkan wakilnya para rakyat benar-benar hanya akan jadi ilusi semata.

http://www.peristiwa.co/kalau-mau-negara-ini-hancur-yuk-golput.html

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Mau Cepat Negara Ini Hancur, Yuk Golput! Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online