728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 4 March 2014

Mahyeldi: Saya Mewakafkan Diri untuk Membangun Kota Padang

TarqiyahMasyarakat Pauh XI dan Pauh V (kecamatan Kuranji dan Pauh) menyatakan kebulatan tekadnya untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) kota Padang pasangan calon walikota dan wawako, Mahyeldi Ansyarullah dan Emzalmi pada pilkada putaran kedua yang akan diglar pada 5 Maret 2014.
Kebulatan tekad ini, menurut Ketua Panitia Pelaksana, Evi Yandri dalam laporannya pada acara Silaturahmi, di GSG Balimbing, Kuranji, Sabtu 1/3),, adalah dikarenakan pasangan calon walikota dan wakil walikota periode 2014-2019 memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni.

"Selain itu, pasangan cawako dan cawawako ini juga merupakan perpaduan serasi dari kalangan politikus dengan pamong senior di Balaikota Padang. Kita berharap apabila pasangan ini menang, maka pembangunan mestilah dipercepat agar masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan tersebut," ucap Evi Yandri.

Deklarasi kebultan tekad ini, sambungnya juga diwarnai pidato sejumlah tokoh masyarakat dan bundo kanduang. Sedang Mahyeldi dan Emzalmi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh masyarakat dan bundo kanduang diwilayah Kuranji dan Pauh untuk memenangkannya diputaran kedua nanti.

"Sebelum mencalonkan diri jadi cawako Padang bersama pak Emzalmi, saya sudah sebutkan pada orangtua dan keluarga, bahwa saya akan menjadi pelayan masyarakat, sekaligus saya sudah mewakafkan diri saya berjuang untuk membangun kota Padang ini apabila saya terpilih jadi walikota nanti," ucap Mahyeldi.


(sumbaronline)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Mahyeldi: Saya Mewakafkan Diri untuk Membangun Kota Padang Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online