728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Thursday, 13 March 2014

Jajak Pendapat : 78% Zionis Darurat Naik Kuil Yahudi

Maket kuil
TarqiyahAl-Quds –  Jajak pendapat yang digelar oleh Lembaga Majar Mohot Zionis belakangan bekerjasama dengan gabungan Organisasi Haikal menegaskan bahwa sebanyak 78% warga Yahudi dari kelompok agamis nasionalis melihat bahwa mereka harus segera menaiki Bukit Kuil.
Jajak pendapat meneagskan bahwa prosentasi bahwa 18% persen adalah yahudi dari Haradem, Haradem nasionalis dan 45% dari kelompok sekuler yang menganggap hal itu.
Sementara itu, sebanyak 80% kelompok agamis nasionalis menilai bahwa naiknya Yahudi ke bukit Kuil yang di Al-Aqsha sesuai dengan ajaran syariat Yahudi yang menegaskan bahwa penyelenggaraan ritual dan symbol agama di dalam masjid suci umat Islam itu.
Selain itu, dalam jajak pendapat itu ditegaskan sebanyak 68% kelompok agamis nasionalis ingin menaiki Kuil Yahudi di masjid Al-Aqsha dalam lawatan pariwisata di kota Al-Quds sementara 60% dari kelompok sekuler dan sebanyak 20% dari kelompok Haradem dan Haradem nasionalis.
Soal pendirian kuil di Bukit Kuil di Al-Aqsha, jajak pendapat menegaskan bahwa 73% dari kelompok agamis nasionalis mendukung langkah ini dan sebanyak 52% menenteng ide itu. (pip/to)
 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Jajak Pendapat : 78% Zionis Darurat Naik Kuil Yahudi Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online