728x90 AdSpace

[URL=http://www.4shared.com/document/zgFNm5ZSce/___-__.html]هل ترانا نلتقي - رامي محمد.swf[/URL]
Latest News
Tuesday, 11 March 2014

Hamas Berasil Merebut Pesawat Drone Israel

Tarqiyah : Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Palestina, Hamas menyatakan, merebut sebuah pesawat pengintai tanpa awak (drone) Israel, yang jatuh di kota Rafah, selatan Jalur Gaza, Selasa.

Kantor Berita Palestina yang berbasis di Gaza City, Al-Resalah, yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency,  mengatakan, pesawat drone tersebut digunakan Israel untuk operasi pengintaian dan spionase Israel di daerah Jalur Gaza.

Para pejuang Al-Qassam memperhatikan jatuhnya sebuah drone Israel, Selasa pagi, di dekat jalur penyeberangan Sufa di timur kota Rafah. Bagian dari drone Israel yang ditemukan berjarak 500 meter dari perbatasan dengan Israel.

Para pejuang Palestina mengamankan drone berjenis Sky Rider itu dan membawanya ke wilayah yang dirahasiakan, Ma’an News melaporkan.

Seorang juru bicara militer Israel mengkonfirmasi, drone Sky Rider itu hilang kendali dan jatuh karena kerusakan teknis.

"Sebuah penyelidikan sedang berlangsung," tegas juru bicara militer Mesir yang tidak disebutkan namanya itu kepada harian Israel Ynet.

Pada November 2013 lalu, pejuang Palestina di Jalur Gaza mengklaim telah berhasil menembak jatuh sebuah drone Israel di langit Jalur Gaza Utara. (MINA)

 Wallahu A‘lam.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kontak Gema Dakwah : admin@gemadakwa.com

Item Reviewed: Hamas Berasil Merebut Pesawat Drone Israel Rating: 5 Reviewed By: Tarqiyah Online